Friday, March 16, 2018

Tempat Wisata Menarik di Bandung Paling Hits

Tempat Wisata Menarik di Bandung – Sudah tidak bisa diragukan lagi, Bandung menjadi salah satu kota yang banyak diminati oleh para wisatawan. Selain kotanya yang indah, di Bandung terdapat banyak tempat wisata yang menarik dan wajib di coba. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner tersedia di Bandung. Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati waktu liburan di Bandung.




Tempat Wisata Menarik di Bandung Paling Hits


Terdapat beberapa tempat wisata menarik di Bandung yang paling hits. Berikut ini tempat wisata menarik di Bandung yang bisa anda jadikan tempat tujuan wisata.

Tempat Wisata Menarik di Bandung yang Paling Hits
Tempat wisata menarik di Bandung yang menyuguhkan suasana dan fasilitas menarik untuk para pengunjung. Dapatkan pengalaman yang menarik di beberapa tempat wisata Bandung berikut ini.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan tempat rekreasi permainan yang lokasinya menyatu dengan Trans Studio Mall. Banyak yang mengataskan bahwa Trans Studio Bandung adalah Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung adalah kawasan permainan di dalam ruangan terbesar di dunia dengan permainan sekitar 20 jenis yang menarik dan seru untuk dicoba.

Trans Studio Bandung bisa menjadi tujuan wisata bersama keluarga tercinta, apalagi untuk anda yang memiliki anak. Di sini anda bisa menghabiskan waktu seharian untuk mencoba aneka permainan yang menarik. ( Baca juga : Tempat Wisata di Bali Terbaru )

Trans Studio Bandung beralamatkan di Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Kebun Strawberry Ciwidey

Di kebun strawberry ini anda bisa melihat dan berjalan-jalan untuk menikmati suasana yang sejuk yang dikelilingi dengan pohon strawberry. Di sini pun anda bisa memetik buah strawberry sendiri. Strawberry hasil petikan anda tersebut akan ditimbang, kemudian anda harus membayar sesuai dengan strawberry yang telah anda petik tersebut.

Kebun Strawberry beralamatkan di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung.

Kawah Putih

Siapa yang tidal kenal dengan kawah putih? Ya kawah putih itu sendiri menjadi salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Bandung. Banyak wisatawan, baik dalam daerah atau luar daerah yang menghabiskan waktu liburannya di tempat yang indah ini.

Sama seperti namanya ‘Kawah Putih’, tempat wisata ini adalah kawah vulkanik yang memiliki tanah yang berwarna putih. Warna putih pada tanah hasil dari kandungan belerang. Keunikan lainnya yang bisa anda dapatkan di tempat wisata menarik di Bandung ini yaitu airnya yang selalu berubah warna.

Kawah Putih Bandung beralamatkan di Jl. Raya Soreang Ciwidey, Bandung, Jawa Barat – Indonesia 4097.

Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung lokasinya dekat dengan Gedung Sate. Seperti halnya museum pada umumnya, selain cocok sebagai tempat wisata museum ini pun cocok sebagai sumber ilmu untuk anak-anak. Di sini para pengunjung dapat melihat fosil dinosaurus. ( Baca juga : Tempat Wisata Alam Di Bandung )

Museum Geologi beralamatkan di Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Bandung.

Kampung Gajah

Kampung Gajah adalah salah satu tempat wisata menarik di Bandung yang populer. Kampung gajah adalah kawasan wisata terpadu. Segala jenis wisata yang anda inginkan bisa ditemukan di tempat wisata yang satu ini. Mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, hingga berbagai jenis permainan air maupun darat bisa anda temukan di sini. Kampung gajah bisa menjadi tempat wisata yan cocok untuk keluarga.

Kampung Gajah beralamatkan di Jl. Sersan Bajuri KM. 3,8, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
Itulah beberapa tempat wisata menarik di Bandung yang bisa anda jadikan tujuan wisata bersama keluarga tercinta untuk menikmati libur panjang maupun libur akhir pekan.

No comments:

Post a Comment